Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Usai Lebaran Mau Ganti Gaya Rambut Sebelum Kembali Bekerja? Ini Kiatnya!


OperaQQLounge, Poker Online - Usai lebaran mau mengubah gaya rambut sebelum kembali bekerja? Perhatikan beberapa hal ini sebelum melakukannya.

Dibaca Juga : Hal Unik Dan Aneh Yang Terdapat Di Negeri Sakura Jepang

- Sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah dan konsultasikan dengan penata rambut di salon pilihan. Tidak semua potongan rambut cocok untuk Anda. Contohnya, jika Anda Anda berwajah bulat atau chubby, tidak disarankan potongan rambut pendek, karena akan membuat wajah terlihat semakin bulat. Pilihlah potongan rambut medium dengan layer agar wajah terlihat lebih tirus.

- Sesuaikan potongan rambut dengan tekstur dan jenis rambut. Apakah rambut Anda tipis-lurus, tipis-ikal, atau tebal-keriting? Jika rambut Anda tipis, potongan rambut layer bagus untuk Anda, karena layer membantu rambut Anda terlihat lebih bervolume.

Dibaca Juga : Buah Tomat Yang Bagus Untuk Paru-paru Kembali Bersih Bagi Perokok

- Sesuaikan panjang-pendek rambut dengan proporsi dan tinggi tubuh Anda. Jika tubuh Anda tidak tinggi, hindari rambut panjang, karena akan membuat Anda terkesan semakin pendek. Pilihlah potongan rambut sebahu, sehingga masih terlihat proporsional.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.