Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Gombalan Maut Film Dilan 1991

OperaQQLounge – Gombalan Maut Film  Dilan 1991. Film yang satu ini memang ngentrik banget, karena membawa para penonton ke dalam kenangan masa SMA yang identik dengan pacaran dan kenakalan anak sekolahan dulu, tapi bukan hanya itu di film ini ada yang special nih, yaitu gombalan dari karakter Dilan di Dilan 1991.

Kisah cinta remaja Dilan dan Milea ini kerap diwarnai kutipan-kutipan gombal yang lucu, romantis tapi juga gak murahan! 

POKER ONLINE Menjelaskan kutipan-kutipan Dilan berikut ini.

“Terserah mau kemana engkau pergi! Asal aku ikut.”

Aww..Romantis tapi tengil yah! Lucu deh.

“Selamat ulang tahun, Milea. Aku sayang kamu, aku tidak mau kamu pusing…”

Hadiah yang sederhana tapi bikin senyum-senyum ya!

“Orang yang menyakitimu besoknya akan hilang.”

Wah, cowok banget nih Dilan. Siap menyingkirkan siapa saja yang bikin Milea sakit. haha..

“Rindu itu berat, kau gak akan kuat. Biar aku saja.”

Kalau sama-sama rindu, jadinya menanggung beban bersama dong. makin berat tuh nanti, haha..

“Aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau nanti sore.”

Bisa aja nih Dilan! Gemes gak sih?!

Di Baca Juga : Mengenal Mike, Si Ayam Tanpa Kepala

“Jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu?”

Siap siaga menjaga gadis yang dicintainya, entah panas terik maupun hujan. Tapi isi nya cerdas ya guys..

“Gak pacaran juga gak apa-apa, asal kamunya tetap ada di bumi udah bikin aku senang.”

Asalkan masih di bawah langit yang sama, Dilan sudah cukup bahagia, Milea. Asalkan kamu tetap bisa aku lihat dan ada di bumi ya Milea..

“Jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silakan.”

Pasif agresif nih minta dikangeninnya. Simple tapi mendalam ya guys, jadinya kangen terus deh..

“Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah aku salah terus aja.”

Gimana, gemes gak dengan 10 gombalan Dilan yang bikin senyum tersipu tapi gak receh ini? Lucu, romantis tapi gak murahan kan. Ini bukti kalau salah satu kunci hubungan yang manis adalah selera humor, guys.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.