Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Ke Candi Prambanan, Lee Seung Gi dan Jasper Liu: Assalamualaikum


OperaQQLounge, Poker Online – Lee Seung Gi diketahui tengah berada di Yogyakarta untuk syuting acarareality show. Tidak sendiri, Lee Seung Gi datang ke Yogyakarta bersama aktor asal Taiwan Jasper Liu.

Semenjak kedatangan Lee Seung Gi di Yogyakarta, banyak yang ingin tahu di mana keberadaan Lee Seung Gi. Siang ini Lee Seung Gi dan Jasper Liu diketahui tengah berada di Candi Prambanan.

Dalam salah satu video yang tersebar di Instagram, terlihat Jasper Liu dan Lee Seung Gi me

nyapa salah satu petugas di Candi Prambanan. Jasper Liu bahkan mengucapkan salam kepada petugas yang menunjukkan arah menuju pintu masuk Candi.

“Assalamualaikum,” kata Jasper sambil mengangkat salah satu tangannya.

Saat berkunjung ke Candi Prambanan, baik Lee Seung Gi maupun Jasper Liu diketahui sama-sama mengenakan outfit atasan berwarna putih. Lee Seung Gi memilih menggunakan kaus pendek dan dalaman panjang berwarna biru serta kacamata hitam.

Dibaca Juga : 4 Sub Unit K-Pop Berkualitas Yang Sayangnya Tak Lagi Terdengar

Lee Seung Gi bahkan tertangkap kamera melambaikan tangan serta senyum lebar sebagai bentuk sapaan kepada penggemar yang ada di Candi Prambanan. Lee Seung Gi juga terlihat takjub saat menaiki tangga menuju bagian atas candi.

Bukan kali pertamareality show Korea mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia. Sebut saja reality show Battle Trip produksi KBS Korea Selatan yang pernah syuting di Tanah Air.

Battle Trip diketahui mengajak beberapa para cast acara tersebut untuk berkunjung ke Bali di tahun 2017 dan 2018 lalu. Enggak sampai disitu saja, Battle Trip juga sempat mengajak Lee Suji dan Song Daehun untuk syuting ke Bandung.

Lalu, reality show keluaran SBS Korea juga sempat syuting di Bali pada tahun 2014 dan Yogyakarta pada tahun 2018 lalu.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.