Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Fitur Baru dan Daftar iPhone yang Kebagian Pembaruan iOS 13


OperaQQLoungeApple memastikan pembaruan iOS 13 akan dirilis secara resmi pada 19 September 2019. Distribusi iOS 13 hanya selang sehari saatiPhone 11,iPhone 11 Pro, daniPhone 11 Pro Max disalurkan ke pelanggan mulai 20 September 2019.

Aspek keamanan menjadi salah satu perhatian utama Apple pada pembaruan iOS 13. Kabar bocornya percakapan yang bisa didengar Siri memicu kekhawatiran pengguna.

Perusahaan asal Cupertino ini menjanjikan iOS 13 akan dilengkapi fitur berupa peringatan aplikasi apa saja yang bisa melacak lokasi pengguna.

Dibaca Juga : Geng Bebas Yang Berbeda Dengan Geng Cinta AADC

Apple juga menyematkan fitur pengaturan VoIP yang membantu pengguna memberikan izin saat mengaktifkannya. Hal ini dilakukan untuk menghidari aksi pencurian data yang tersimpan dalam ponsel.

Mengutip Poker Online, fitur lain yang dirilis yakni opsi untuk membuka kunci layar mengugnakan Apple ID disamping Touch ID, FaceID, dan kata sandi.

Selain tersedia untuk tiga iPhone 11 terbaru, CNet mencatat iOS 13 juga tersedia untuk iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE, dan iPod Touch generasi ketujuh.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.