Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Vanessa Angel Usai Bebas Dari Penjara


OperaqqLounge Vanessa Angel akhirnya resmi bebas setelah menghabiskan waktu jalani sisa masa tahanan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya memvonis artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel lima bulan penjara terkait kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila (Pornografi) .

Vanessa disebut terbukti bersalah dan melanggar pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Kebebasan Vanessa Angel dari penjara disambut kebahagiaan oleh orang-orang terdekatnya. Usai menghirup udara bebas, menurut Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel, kliennya sedang berada di suatu tempat untuk beristirahat sebelum menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

Santer dikabarkan, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu ternyata telah dikontrak TV dan bakal segera kembali bekerja di dunia entertainment.

Berikut fakta-fakta Vanessa Angel usai bebas dari penjara yang POKER ONLINE rangkum dari berbagai sumber.

Vanessa Angel berziarah ke makam Ibu kandungnya

Usai bebas dari Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019) Vanessa Angel rupanya sudah merencanakan beberapa acara.

Vanessa Angel pulang ke Jakarta, Senin (1/7/2019). Sesampainya di Jakarta, hal pertama yang dilakukan oleh Vanessa Angel adalah berziarah ke makam ibu kandungnya, Lucy Maywati, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, sebelum menjalani semua aktivitasnya seperti sedia kala.

"Dia mau ziarah ke makam ibunya besok," kata Milano

BACA JUGA ARTIKEL INI :  Dikabarkan Punya Anak, Pemeran TELETUBBIES


Rayakan kebebasan dengan makan malam bersama

Usai bebas dari Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019) Vanessa Angel pada malam harinya menggelar acara makan bersama, kata Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel, ia dan kliennya makan malam bersama dengan orang-orang terdekat Vanessa Angel.

Hal itu dilakukan untuk menyambut kebebasan Vanessa Angel yang selama lima bulan ini mendekam di penjara. 

"Nanti malam akan ada makan malam bersama dengan keluarga besar almarhum mamanya dan kuasa hukumnya," ujar Milano

Menurut Milano Lubis, tidak ada yang lebih penting baginya untuk bertemu dengan orang-orang yang selama ini mendukungnya. Oleh karenanya, ia menggelar makan malam bersama sekaligus perayaan kebebasannya. 

"Dia (Vanessa Angel) mau ketemu sama orang-orang yang selama ini membantu dan support dia," kata Milano

Sumber Artikel : Opera99

No comments

Powered by Blogger.