Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Sopir Bus Mengantuk Pemicu Kecelakaan yang Tewaskan 12 Orang di Cipali


OperaQQLounge, Poker Online - Kecelakaan yang menewaskan 12 orang di Km 150 Tol Cipali diduga akibat sopir bus Dharma Raya mengantuk. Pengendara bus bernomor polisi H 1469 CB kehilangan konsentrasi sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun di ruas tol tersebut.

"Kendaraan bus safari Dharma datang dari arah jakarta menuju ke Cirebon ( jalur A) setibanya di TKP diduga pengemudi mengantuk atau kurang antisipasi sehingga kendaraan bus masuk median menyeberang ke jalur B," kata Kapolres Majalengka AKBP , Senin (17/6).

Dibaca Juga : Inilah 6 Pasangan Zodiak Yang Tidak Akan Pernah Berjodoh

"Selanjutnya bus tersebut menabrak kendaraan Innova, menabrak kendaraan Xpander dan kendaraan truk yang sedang melaju di jalur B," katanya.

menyebutkan, sopir bus nahas itu ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini. Identitasnya belum disebutkan polisi, begitu pula identitas korban tewas lainnya.

Kejadian yang terjadi pada Senin dini hari itu, sekitar 01.00 WIB, ikut 12 orang luka-luka. Dua di antaranya mengalami luka berat.

Hingga kini proses evakuasi bus dan kendaraan lain yang terlibat kecelakaan ini masih berlangsung. Kepadatan lalu lintas juga terpantau masih berlangsung di sekitar KM 150 Tol Cipali.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.