Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Resmi! Robert Pattinson adalah Sang Batman!


OperaQQLounge, Poker Online - Seperti kita ketahui, awal bulan initersiar kabar bahwa aktor Inggris, Robert Pattinson adalah calon utama untuk peran Bruce Wayne/Batman dalam film milik penulis/sutradara Matt Reeves, The Batman. Dan kini Deadline mengkonfirmasi bahwa Warner Bros telah menyetujui Pattinson untuk peran tersebut di film yang menjadi bagian pertama dari trilogi yang direncanakan.

Runner-up berat untuk peran itu adalah bintang Dark Phoenix ,Nicholas Hoult, yang membuat rekaman audisi duel untuk Pattinson. Meskipun studio menyukai kedua aktor, dikatakan bahwa Reeves lebih menyukai Pattinson, yang akan berperan di Tenet untuk pembuat film Batman sebelumnya, Christopher Nolan. Film Reeves akan menampilkan Batman yang lebih muda dan akan memiliki nada film yang lebih berfokus pada kemampuan detektif sang jagoan.

Dibaca Juga : Simak Keindahan 6 Potret Bintang Yang Ada Di Antariksa

Pada usia 33, Pattinson tidak akan menjadi Batman termuda di layar lebar. Christian Bale baru berusia 31 ketika Batman Begins dirilis pada tahun 2005. Tetapi jika Pattinson terpilih, hal itu akan memenuhi keinginan sutradara Matt Reeves untuk menceritakan kisah tentang Batman yang lebih muda. Affleck memerankan Bruce Wayne yang lebih tua yang telah menghabiskan dua dekade sebagai Ksatria Kegelapan.

Sejak perannya dalam film Twilight, Pattinson sepertinya menjauh dari film-film blockbuster. Film-filmnyanya yang lain termasuk Maps to the Stars, Queen of the Desert,Life, The Lost City of Z, dan Good Time. Baru-baru ini, Pattinson membintangi High Life, film sci-fi horor yang dirilis awal tahun ini.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.