Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Pose Tidur Dewi Perssik Bikin Gregetan, Lihat Wajahnya!


OperaQQLounge – Dewi Perssik menjadi korban kejahilan dari managernya sendiri, Angga Wijaya. Tanpa diketahui, Angga mengambil foto pedangdut itu saat sedang menumpang kendaraan dengan pose yang jarang terlihat.

Ditilik dari akun instagramnya, @angawijaya88, Sabtu, Angga mengunggah foto Depe tengah tertidur pulas di kursi kendaraannya. Tak lupa Angga itu berpose konyol sambil mengacungkan jempol menunjuk Depe yang pulas di belakangnya.

Dikutp dari POKER ONLINE _  Depe terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan menyandarkan kepalanya ke bagian kanan. Yang cukup mengejutkan, mulut Depe sedikit terbuka saat tertidur.

"Kejamnya kemacetan ibu kota sampai membuatnya tertidur pulas.. ( mf ya neng aa post ) �," tulis akun @anggawijaya88

Unggahan pria yang disebut-sebut telah menikah dengan Depe itu langsung ramai dibanjiri netizen. Bukan cibiran tapi mereka justru gemas melihat pose dari wanita berusia 31 tahun ini.

"Padahal lg tidur tapi cantiiikkknyaaaaa," tulis akun @dewi_frisdi.

"Ya ampun mba dewi... biar tidurnya nganga tetep aza cantiq," tulis akun@bunda_devina.

"Ka dewi lg bobo aja tetep masih cantik hihi @dewiperssikreal," tulis akun @rgt_wrf.

Di Baca Juga : THR Masih Sisa, Enaknya Dipakai Apa?


Seumur Hidup, Dewi Perssik Baru Lakukan Hal Ini Bersama Suami

Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di sebuah hotel bintang lima. Lewat instagram pribadinya Dewi mengunggah kebersamannya dengan Angga.

Dia dan Angga terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Di tangan Dewi terlihat satu bouquet bunga  mawar putih dan terdapat satu cake di atas meja.

"Alhamdulillah sudah 1 tahun pernikahan kita, ditambah 1 tahun untuk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun," kata Dewi.

Ternyata merayakan hari jadi pernikahan seperti ini kali pertama dilakukan Dewi. Padahal diketahui Dewi sudah pernah menikah 2 kali yaitu dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Hmmm jujur aku belum pernah merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan...dengan pasangan, ya baru kali ini...jujur aku belum pernah merasakan rumah tangga yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," lanjutnya.

Dengan merayakan hari pernikahan seperti ini membuat Dewi terus mengingat dan belajar, bagaimana menjalin suatu hubungan yang baik dan kedepannya bisa menjadi lebih baik.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.