Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Makin Feminin, Sam Smith Pakai Mini Dress di Taman Bunga


OperaQQLounge - Sam Smith mengalami perubahan drastis dalam penampilannya beberapa tahun belakangan ini. Pelantun "Money On My Mind" ini makin percaya diri tampil lebih feminin.

Setelah dulu sempat mengunggah foto memakai high heels di akun Instagramnya, Sam Smith kini tak malu membagikan foto dirinya sedang memakai baju perempuan. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya memakai mini dress di sebuah taman.

Seperti dilansir dari Poker Online, Sam Smith membawa seragam berkebun yang membosankan ke level baru yang begitu fantastis.

Pada foto tersebut, dia berpose di samping semak mawar merah dalam mini dress koktail perak metalik dan kemeja ungu pastel. Kemeja tersebut ia jadikan outer yang dibiarkan menggantung miring dengan anggun dari salah satu bahunya. Tampilannya itu mengingatkan pada suasana disko yang glamor.

Dibaca Juga : Perubahan Boneka Chucky Dari Dulu Hingga Sekarang

"Hanya memotong mawar saya," tulisnya dalam caption.

Sam Smith pun melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu dan kaus kaki putih.

Sam Smith. (Instagram/@samsmith)

Foto yang diunggahnya ini menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang menyebutnya imut,stunning, bahkan cantik. Tapi banyak juga yang berkomentar jika gaya itu tidak cocok untuknya.

"Tidak terlihat bagus, Tuhan menciptakan kamu sebagai pria. Maka jadilah sebagaimana mestinya," komentar salah satu warganet.

Bagaimana menurutmu tentang penampilan Sam Smith yang feminin ini?

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.