Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Kata-kata Suami Bikin Hati Jleb, Shandy Aulia Langsung Gaspol Bikin Momongan


OperaQQLounge, Poker Online - Shandy Aulia tak pernah ngoyo soal momongan. Namun perkataan David Herbowo sang suami langsung jleb di hati. Sudah cukup panjang menikah seperti pacaran, setahun belakangan Shandy dan suami gaspol bikin momongan.


“Ada satu kata-kata suami yang bikin aku tersentuh, David bilang 'i wish baby, kita bisa digendong sama grandfather, juga sama orang tua, jadi orang tua kita masih bisa lihat anak kita, jadi kita nggak boleh egois'. Akhirnya mulai serius konsen ke my baby, Tuhan tahu kita sudah ready nggak butuh waktu lama prosesnya 1 bulan kita dapat baby,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dibaca Juga : Inilah Penampilan Baru Dari Luna Maya Yang Bikin Heboh

Mendapatkan momongan secara alami setelah penantian panjang, Shandy Aulia menolak program bayi tabung. Hanya datangi dokter gizi untuk perbaiki pola makan dan jalani hidup sehat, Shandy Aulia berhasil hamil calon anak pertama.



“2 bulan jalani perubahan makanan. Saya nggak makan daging merah, gorengan, gula, pokoknya diet mayo. Saya konsumsi daging putih, seperti ikan dan ayam plus sayuran. Saya nggak makan gorengan hanya rebus dan bakar-bakaran. Begitu hamil harus diubah makannya. Boleh makan gula, tapi cake saja. Karbo juga harus makan. Sebelumnya saya nggak makan karbo jadi ada perubahan makanan,” pungkas Shandy Aulia.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.