Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Gaya dan Penampilan Ayu Ting Ting Bikin Kelepek Di Paris


OperaQQLounge -  Ayu Ting Ting menyempatkan berlibur ke Paris, Perancis, di tengah kesibukannya yang padat. Di sana Ayu tampil menawan dengan busana yang ia kenakan. Hingga Sabtu, 15 Juni 2019, Ayu Ting Ting mengunggah sedang berada 3 tempat di Paris. Mulai dari Arc of Triumph, Menara Eiffel, dan Musee du Louvre, tiga tempat yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan.

Ayu Ting Ting tampil menawan dengan busana yang berbeda-beda. Penampilan itu yang membuat warganet ramai berkomentar. Tak sedikit warganet yang terpesona dengan penampilan cantik ibunda Bilqis ini.

Di lansir dari POKER ONLINE, "Aje gile kece abis sweety," puji akun @zenitabee dalam kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting. 

Bikin Kelepek



Saat berada di Arc of Triumph dan Menara Eiffel, Ayu Ting Ting tampak manis dengan busana serba hitam. Mulai dari jaket, kaus berkancing, celana, sepatu, hingga syal.

Rambutnya yang hitam sengaja dikuncir agar lebih nyaman dari terpaan angin. Sambil tersenyum, penampilan Ayu terlihat sangat segar.

Penampilan Ayu tampak berbeda saat berada di depan Musee du Louvre. Ia membalut tubuhnya dengan blazer kuning kunyit. Berbeda di dua tempat sebelumnya, kali ini Ayu sengaja membiarkan rambutnyan tergerai tanpa dikuncir.

"Stylenya ampuuunnnn bikin klepek klepek 😍😍😍👏👏👏," komentar akun @sitiwidyaningrum67.

Tampil Modis di Prancis, Ayu Ting-Ting Banjir Pujian

Pedangdut Ayu Ting-Ting sedang berlibur ke Prancis. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Ayu di akun instagram miliknya.
Tampak Ayu mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Perancis. Sebut saja Menara Eiffel dan Musee du Louvre.

Di Baca Juga : Tak Selalu Buruk!! Cemburu Bisa Perkuat Hubungan


Meski sedang liburan, Ayu tetap tampil modis dengan busana yang dikenakannya. Penampilan Ayu bahkan mendapat pujian dari warganet.



Dalam salah satu unggahannya, tampak Ayu mengenakan busana gelap yang dipadukan dengan luaran berwarna coklat. Ayu Ting-Ting pun melengkapi penampilannya dengan tas kecil berwarna hitam dan sepatu boots berwarna senada. Dalam foto yang diunggah tampak Ayu sedang berfoto dengan latar Musee du Louvre.

"Good day," tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya @ayutingting92.

Unggahan Ayu Ting Ting ini pun langsung mendapat komentar dari warganet. Sebagian besar memuji penampilan Ayu yang tampak cantik. Bahkan ada yang menyebut Ayu dengan sebutan 'Bule Depok'.

"Wow ... Stylenya Kece Badai," tulis @king_queensha.
"Cantiknya bule Depok," tulis @aysha_nabilla.
"Wow bule depok," tulis @khaerunnisaababil3 di unggahan Ayu Ting Ting.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.