Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Disebut Numpang Tenar, Kekasih Gisela Anastasia Angkat Suara


OperaQQLounge, Poker Online - Pasangan kekasih Gisela Anastasia dan Wijaya Saputra kerap kali menunjukkan kemesraan di hadapan khalayak. Bahkan keduanya sering terlihat berdua dan tak bisa terpisahkan.

Hal tersebut rupanya sempat membuat masyarakat menilai bahwa pria yang akrab disapa Wijin tersebut numpang tenar dari karier keartisan Gisella Anastasia. Akan tetapi, hal itu nampak dibantah secara tegas oleh keduanya, mengingat Wijin memiliki sebuah pekerjaan yang tak perlu ia bagikan di media sosial.

"Memang waktunya yang lebih fleksibel, dengan usahanya enggak harus di situ-situ terus, jadi bisa ditinggal," ungkap Gisela Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2019.


Dibaca Juga : Baru Dibeli Dengan Harga Rp 28 Miliar, Buggati Aktor AS DiSenggol Nenek-nenek
Gisella Anastasia

"Ya, bukan kewajiban saya untuk share kerjaan saya di sosial media gitu kan. Itu kan haknya mereka mau ngomongin saya apa, saya ya sudahlah," sambung Wijin.

Mantan kekasih Agnez Mo ini menambahkan bahwa dirinya dan Gisel kini tak hanya sekedar menjalin hubungan asmara sebatas pacaran semata. Keduanya pun mengaku saling memberikan support atas pekerjaan mereka masing-masing.
Gisella Anastasia

Soal Wijin yang diketahui sering kali mengikuti kemana Gisel pergi, pebasket tersebut mengungkap bahwa hal itu dilakukannya usai pekerjaannya rampung. Bahkan Gisel pun sering mengikuti kegiatannya usai pekerjaannya didunia bisnis dan entertain selesai.

"Jadi gini, kita sistemnya saling support. Kalau ada orang kan ngomongin 'Ooh Wijin ngintilin terus', padahal sepulang saya kerja saya nyusulin dia. Dia pun juga sama, sebaliknya," jelas Wijin.

"Saya lagi latihan basket, dia sepulang kerja, kalau dia bisa, dia nyusulin saya," tukasnya.



Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.