Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Siapa Sangka 4 Buah-buahan Ini Ternyata Bisa Mengurangi Smile Line di Wajah Kamu


OperaQQLounge, Poker Online - Smile line atau garis senyum pada wajah memang terbilang ganggu banget nih. Apalagi ketika kamu harus menggunakan make-up, pasti deh garis-garis halus ini mulai mengganggu banget, karena make-up kamu jadi tampak crack dan nggak flawless. Smile line sendiri dapat muncul tidak hanya saat usia kamu sudah menua, tetapi juga bisa muncul di usia dini. Tapi, jangan cemas kamu bisa kok mengurangi dan menghilangkan secara perlahan smile line kamu dengan 4 buah-buahan ini.

1. Pepaya



Meskipun memiliki bau yang kurang enak, rupanya papaya menjadi salah satu buah yang dapat membantu kamu menghilangkan garis senyum. Caranya pun gampang banget, kamu cukup menumbuk sampai halus buah papaya lalu dijadikan sebagai masker wajah. Bilas setelah 15 menit. Kamu bisa melakukan hal ini 1-2 hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Pisang



Sama hal nya dengan papaya, pisang ini memang banyak banget nih kegunaannya, termasuk menghilangkan garis senyum. Kamu hanya perlu menumbuk pisang hingga halus dan mencampurkannya dengan madu. Pakaiakan pada wajah 3 kali dalam seminggu dan secara perlahan kamu akan melihat perubahannya secara perlahan.

Dibaca Juga : Manfaat Buah Pisang Untuk Perawatan Rambut

3. Anggur Hijau



Anggur sendiri, memang terkenal dengan kandungan AHA yang baik untuk kulit, mulai dari menghilangkan keriput hingga garis senyum. Jadi, untuk kamu yang ingin menghilangkan garis senyum dengan anggur hijau ini, kamu bisa membelah dua anggur hijau, kemudian oleskan pada daerah yang memiliki garis senyum. Lakukan secara ruti 3 kali seminggu ya.

4. Alpukat



Alpukat juga nggak kalah ampuhnya nih kalau untuk urusan mempercantik kulit wajah. Karena, alpukat memiliki banyak kandungan vitamin E. nah, untuk menghilangkan garis senyum ini kamu bisa mencampurkan aloukat yang sudah dihaluskan dengan putih telur. Lalu oleskan ke seluruh wajah, diamkan 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.