Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Raisa Grogi Kembali Bernyanyi Setelah Vakum


OperaQQLounge, Poker Online - Penyanyi Raisa Andriana untuk kali pertama naik pentas bernyanyi setelah lama vakum untuk persiapan melahirkan. Raisa mengaku cukup grogi bercampur rasa senang bisa kembali bernyanyi.

"Deg-degan lebih ke excited, kayak deg-degan seru, bukan takut," kata Raisa jelang aksi panggung perdana dalam Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Meski demikian, tidak banyak persiapan yang dilakukan Raisa Andriana setelah konser terakhir yang digelar pada November tahun lalu. Istri dari Hamish Daud itu seperti kembali pada rutinitas biasa dalam bernyanyi di panggung.

Dibaca Juga : Taylor Swift Menyesal Bongkar Aib Joe Jones

"Rasanya sudah lama (enggak nyanyi), tapi begitu di atas panggung kayak belum terlalu lama, kayak baru kemarin. Jadi mungkin perasaannya aja sudah lama karena banyak di rumah, banyak kegiatan," kata Raisa.

Dalam aksi panggung perdana, Raisa membuka panggung Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia dengan lagu Tentang Cinta dan Teka Teki dalam balutan gaun putih.


See detailAksi panggung perdana Raisa di Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia, Kamis, 16 Mei 2019. (Foto: Opera99.Net/Vivian Christine Lee)

Raisa sebelumnya menggelar konser Fermata sebagai pertunjukan terakhir sebelum memutuskan vakum dan fokus untuk kesehatan putrinya, Zalina Raine Wyllie. Zalina lahir pada Selasa, 12 Februari 2019.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.