Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Pebalap MotoGP Ramai-ramai Prediksi Final Liga Champions


OperaQQLounge _ Para pebalap MotoGP memberikan prediksi final Liga Champions. Sebagian besar riders kawakan menjagokan Liverpool mengangkat trofi Si Kuping Besar.

POKER ONLINE Menjelaskan MotoGP Italia akan berlangsung, Minggu (2/6/2019) malam WIB, atau beberapa jam setelah final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Madrid.

MotoGP ikut memeriahkan final Liga Champions. Beberapa pebalap seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, sampai Jack Miller dimintai prediksi laga tersebut di sela-sela konferensi pers jelang latihan bebas di Sirkuit Mugello.

"Saya pikir 2-1 untuk Liverpool, Tottenham memang tim kuat tetapi saya pikir Liverpool sedikit lebih kuat," ujar Rossi sambil menunjukkan papan skor miliknya.

Dovizioso punya pendapat serupa degan Rossi. Pebalap Ducati ini juga menilai Liverpool akan mengalahkan tim asuhan Mauricio Pochettino 2-1.

"Saya memiliki pandangan yang sama dengan Valentino, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus tapi saya pikir Liverpool sedikit lebih kuat," kata Dovizioso.

Di Baca Juga : Fakta Aneh Kuil Bra Di Jepang


Marc Marquez juga mendukung Liverpool karena mereka berhasil menyingkirkan Barcelona. Ia menulis 3-1 untuk tim dari Merseyside di papan prediksi. Begitu pula Jack Miller yang melihat laga tersebut akan dimenangi Liverpool 3-0.

"Saya mendukung Liverpool karena Barca telah disingkirkan oleh mereka dan jika mereka menang saya tidak akan terlalu sedih," ungkap The Babby Alliens.

Sementara itu, Danilo Petrucci memilih untuk berbeda dengan pilihan riders yang lain. Ia menilai Spurs bakal menang 1-0 di laga final.

"Semua orang mengatakan Liverpool akan menang, jadi saya menulis 1-0 untuk Tottenham," tutur Petrucci, yang diiringi tawa oleh para pewarta.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.