Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Nicky Tirta Tunjukkan Surat Kecil Vanessa Angel dari Penjara


OperaQQLounge, Poker Online - Nicky Tirta menunjukkan dukungannya pada Vanessa Angel. Baru-baru ini, aktor yang terkenal jago masak itu kembali menjenguk sang sahabat di Rutan Medaeng Surabaya.

Ada secarik kertas kecil berisi curahan hati Vanessa Angel yang dibawa Nicky Tirta setelah membesuk. Fotonya diunggah di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Nicky Tirta mengunggah secarik kertas berisi curahan hati Vanessa Angel. [instagram/nickytirta]

"Nicky.. Aku senang banget kamu udah jenguk aku ke sini. Aku nggak tahu lagi hidupku mau gimana," tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengungkap keinginannya untuk bisa merayakan lebaran tahun ini bareng keluarga. Bukan tanpa alasan, ia begitu rindu dengan sosok mendiang ibunda dan ingin melayat ke pusaranya.

Dibaca Juga : 7 Kebiasaan Sederhana Membuat Berat Badan Turun
"Aku cuma berharap aku bisa lebaran sama keluarga. Setiap dengar suara adzan di bulan puasa ini, aku nangis nick. Aku kangen mama. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama. Sekarang aku di penjara," sambungnya lagi.

Terakhir, Vanessa Angel menuturkan harapan untuk bisa bebas. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada Nicky Tirta karena sudah hadir dalam masa-masa sulitnya.

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/5). [Opera99/Moch Asim]

"Aku cuma pengin bebas Nick, aku pengin pulang. Makasih ya kamu udah support aku," tutup Vanessa Angel.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.