Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Kekurangan Pada Pria yang Bisa Bikin Cewek Terpikat !!


OperaQQLounge _ Para perempuan mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang ‘biasa-biasa’ saja. 

Dikutip dari Poker Online ada beberapa hal kekurangan pada pria yang bisa bikin cewek terpikat berikut ini :

Infeksi Urin

Pada beberapa kasus, lelah merupakan tanda adanya infeksi saluran air kecil atau istilahnya urinary tract infection (UTI). Jika Anda merasa agak sakit dan perih sewaktu buang air kecil, sebaiknya konsultasikan dengan dokter dan ikuti tes UTI.

Pengaruh Diet

Ketika Anda tidak cukup mengonsumsi makanan, Anda akan mudah lelah. Asupan kalori dari makanan adalah energi untuk tubuh. Sebaiknya perhatikan asupan makanan Anda, jangan hanya karena diet, Anda melupakan kesehatan tubuh.

Alergi Makanan

Sebagian dokter percaya bahwa kelelahan adalah tanda adanya alergi makanan tertentu yang belum diketahui dan tersembunyi. Perhatikan dan ingat-ingat selalu apa yang Anda makan sebelumnya ketika alergi datang menyerang.

Dibaca Juga : Tipe Arti Ciuman Dan Maknanya

Kelebihan Kafein

Biasanya seseorang akan minum kopi atau minuman berkafein lainnya untuk tetap terjaga dan penuh stamina. Namun para peneliti menyebutkan bahwa kafein justru memicu kelelahan, terutama jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebih.

Semakin banyak kafein, semakin berat kerja organ dalam tubuh untuk membuat organ lainnya tetap aktif, yang hasilnya akan menyebabkan kelelahan organ dan mempengaruhi aktivitas tubuh.

Kacamata

Menurut sebuah penelitian di Stockholm perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata.karena pintar dan cerdas adalah alasannya. jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda.

Lesung Pipi


Lesung pipi merupakan ciri fisik yang tidak dimiliki semua orang. Lantaran keunikan ini pula, ada anggapan yang muncul jika senyum seseorang yang dihiasi lesung pipi tampak lebih manis dan menawan. Walaupun lesung pipi adalah suatu bentuk kecacatan namun bukan merupakan sebuah masalah malahan menjadikan wajah pemiliknya rupawan. Menurut ane orang yang punya lesung pipi itu adalah orang yang terpilih . Lesung pipi membuat wajah semakin unik dan manis . Kenapa unik ? Karena tidak semua orang memiliki lesung pipi dan pasti cewek greget liatnya klo laki punya lesung pipi.

Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.