Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Begini Caranya Jika Pembalap F1 Kebelet Pipis Saat Balapan


Bagaimana saat `panggilan alam` datang ketika sedang balapan?

OperaQQLounge
– Pernah berpikir bagaimana jadinya jika seorang pembalap kelas Formula 1 (F1) kebelet buang air kecil saat tengah melaju di lintasan? Tentunya dia tak bisa berhenti di pitstop untuk pergi ke toilet.

Dikutip dari Poker Online, Kamis 16 Mei 2019, yang harus dijaga oleh pembalap F1 adalah terhindar dari dehidrasi. Menahan hasrat untuk buang air kecil bukan menjadi prioritas pembalap.

Hal ini disebabkan oleh kursi pengemudi berada tepat di depan mesin. Pengemudi juga harus mengenakan helm yang ketat, baju balap yang tahan api, dan kabin mobil yang sangat panas.

Saking panasnya, pembalap biasanya kehilangan berat badannya beberapa kilogram setelah balapan. Mereka hampir sepenuhnya dehidrasi di setiap akhir balapan.

Dibaca Juga : Kebiasaan Sederhana Untuk Meningkatkan Daya Ingat


Harus Sering Minum, Gimana Kalau Mau Pipis?

Itu kenapa di setir mobil balap mereka terintegrasi dengan air minum. Zingmemberitakan, pembalap cukup tekan tombol. Air akan dipompa langsung ke pembalap.

Makanya, pembalap harus sering minum sebelum memulai balapan. Jika ingin buang air kecil, biasanya mereka akan melakukannya sebelum balapan di mulai.

Dibaca Juga : Cara Guru Cegah Muridnya Konvoi Dan Coret Seragam

Tapi bagaimana jika 'panggilan alam' itu baru muncul di tengah-tengah waktu balapan?

Lewis Hamilton, pernah berkata bahwa jika perlu mereka akan buang air kecil tepat di mobil. Mereka tidak punya waktu untuk ke toilet.

Tapi Lewis Hamilton belum mengalami hal serupa. Kabarnya, pembalap legendaris Schumacher memiliki kebiasaan mengencingi mobil di setiap balapan


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.