Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

ATM di Belanda Ini Tampilkan Pemberitahuan Anak Hilang


OperaQQLounge - Sebanyak 300 unit ATM di Belanda yang diproduksi oleh In2Retail mulai menampilkan pemberitahuan tentang anak-anak yang hilang. ATM tersebut tersebar di tempat-tempat umum yang sering dikunjungi, seperti bandara, pusat perbelanjaan, dan di sekitar tempat wisata.

Jika cara seperti ini efektif dan terbukti berhasil, pihak berwenang akan memperluas sistem ke vendor ATM lainnya dan tidak akan menutup kemungkinan akan diterapkan pada setiap ATM di seluruh dunia. Belanda disebut sebagai negara pertama yang menggunakan ATM untuk menampilkan pemberitahuan tersebut.

Dibaca Juga : Pemudik Heboh Temukan Harga Tiket Pesawat Bandung Medan Capai 21 Juta

Beberapa mesin yang kompatibel akan mampu menampilkan dua jenis pemberitahuan atau peringatan yang berbeda, yaitu Vermist Kind Alert dan Amber Alerts. Dilansir dari Poker Online, kedua peringatan tersebut sama-sama menampilkan informasi mengenai anak-anak yang hilang.

Ilustrasi anak hilang. (Opera99)


Namun, Amber Alerts digunakan untuk kondisi di mana hidup anak-anak tersebut dalam bahaya langsung atau dengan kata lain ini merupakan peringatan yang lebih mendesak dan serius.

Pemberitahuan tersebut akan menampilkan foto dan informasi anak. Selain itu, layar ATM juga akan menampilkan video kampanye yang mendorong orang agar mendaftar untuk menerima peringatan di smartphone mereka. Pihak berwenang mengatakan bahwa setiap tautan ke informasi publik akan dihapus setelah anak tersebut ditemukan.


Sumber Berita : Opera99

No comments

Powered by Blogger.