Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Yuk Kenalan Sama Lisa Blackpink yang Bikin Cowok Klepek-klepek!


OPERA99.NET, BandarQ Online Indonesia _ Selain BTS, grup musik dari Korea Selatan yang menarik perhatian adalah Blackpink. Grup besutan YG Entertainment ini terdiri dari empat orang cewek yang cantiknya minta ampun!

Blackpink mulai pertama kali debut di tahun 2016 dengan lagunya yang berjudul Boombayah.

Grup ini terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Tapi dari keempatnya, yang menarik perhatian adalah Lisa, si jago ngerap.


Lisa merupakan cewek kelahiran Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997. Walaupun lahir di Thailand, Lisa merupakan seorang blasteran. Hal ini didapatkan karena sang Mama berasal dari negeri Gajah Putih, sedangkan Papanya berasal dari Swiss.

2. Nama Lengkap

Bisa dibilang Lisa punya banyak banget nama. Nama Thailandnya adalah Panpriya Manoban, sedangkan nama Inggrisnya adalah Lalisa Manoban atau Lalice Manoban.

Tapi kalau kamu ketemu dia dijalan, tinggal panggil aja dengan nama Lisa, Lalice, Laliz atau Pokpak. Dipanggil sayang juga nggakpapa, heuheuheu :).


Karena lahir sebagai seorang yang blasteran, Lisa menguasai empat bahasa, yaitu Thailand, Korea, Inggris dan sedikit bahasa Jepang.

Ohiya, waktu pertama kali ke Korea, dia sama sekali nggak bisa bahasa Korea lho! Tapi karena dukungan dari teman-teman segrupnya, dia akhirnya bisa berbahasa Korea dengan lancar!


4. Seorang Maknae

Lisa tergolong member termuda di dalam grup atau yang biasanya dikenal dengan maknae. Kalau kamu nggak tahu sama tanggal lahirnya doi, pasti akan mengira kalau umurnya bukan 21 tahun. Karena postur tubuhnya yang tinggi serta aura seksinya seperti orang dewasa.


Skill dancenya Lisa? Wah, kalau itu sih udah nggak usah diragukan lagi. Soalnya dia gemar menari dari kecil, sampai-sampai pernah bergabung dalam grup tari bernama We Zaa Cool di Thailand.

6. Buka Restoran khas Thailand di Korea

Ayah Lisa, Marco P. Brüschweile adalah seorang Master Chef alias chef yang handal. Dalam episode Blackpink House ke-4, Ayah Lisa menunjukkan skill masaknya ketika girlband itu liburan ke Thailand.

Nggak heran kalau Lisa sendiri mau membuka restoran khas Thailand di negeri Gingseng sana.

Bahkan saking ngebetnya buka restoran, dia sudah menyiapkan nama buat restorannya, yaitu Lali Ssal Gook Soo yang berarti mie dan merupakan gabungan dari namanya.


Ngomongin soal tipe cowok, Lisa suka sama cowok yang lebih tua daripada dia. Apa mungkin karena anak tunggal kali ya, jadi butuh sosok yang mengayomi gitu. Tapi nggak terlalu tua banget, cuma terpaut dua sampai tiga tahun diatasnya.


No comments

Powered by Blogger.