Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Tantang Manchester United, Momen Tepat Suarez Akhiri Paceklik


Opera99, BandarQ Online IndonesiaStriker Barcelona Luis Suarez berpotensi mengakhiri paceklik gol saat jumpa Manchester United (MU) pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Marca mencatat, sudah tiga tahun bomber Uruguay itu tak mencetak gol jika bermain tandang di Liga Champions. Terakhir kali dia menyarangkan bola di luar Camp Nou saat Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Olimpico pada penyisihan grup Liga Champions, September 2015.

Sejak saat itu, Suarez sudah melakoni 13 pertandingan tandang di Liga Champions tanpa pernah mencetak gol. Tapi, paceklik mantan pemain Liverpool itu di laga tandang Eropa bisa berakhir di Kota Manchester.

Ditambah lagi, musim ini, dia tengah on fire di La Liga dengan mencetak 20 gol dari 30 penampilan di La Liga. Dia hanya kalah dari rekan setimnya Lionel Messi yang sejauh ini sudah menyarangkan bola 33 kali.

Meski begitu, pemain berjuluk El Pistolero itu tak boleh sesumbar. Sejarah mancatat, Barca selalu kesulitan jika bertandang ke Old Trafford. Sejauh ini, Klub Katalan itu sudah empat kali bertandang ke sana di pentas Eropa tapi tak pernah menang (2 imbang dan 2 kalah).

OPERAQQ

No comments

Powered by Blogger.