Selamat Datang Di Situs OperaQQ Daftarkan Sekarang Di #Opera99.Org#

Header Ads

Harga Kartu Pokemon Ini Nyaris Rp 1 Milliyar, Wow!


Apa ya yang membuatnya menjadi begitu mahal?

OPERA99.NET, BandarQ Online Indonesia - Pria ini mengkoleksi 31 kartu Pokemon. Dia terkejut melihat harga koleksinya.

Kartu-kartu yang dimiliki pria ini senilai lebih dari Rp900 juta. Enam kali lipat dari yang dia bayangkan.

Dikutip dari BandarQ Online Indonesia, Kamis 18 April 2019, dalam acara televisi, pria bernama Yoshiharu Takahashi memamerkan 31 kartu koleksinya. Dia memperkirakan nilainya mencapai 1,2 juta yen (Rp151,08 juta).

Tapi, kenyataannya lebih dari itu. Total nilai 31 kartu ini mencapai 7,68 juta yen (Rp967,59 juta). Sayangnya, tak dijelaskan cara pria ini mendapatkan 31 kartu itu.

Ada Kartu Langka


Beberapa kartu yang dikoleksi Takahashi ternyata kartu yang langka. Kartu tersebut hanya diberikan kepada pemenang turnamen tertentu.DOMINO ONLINE 

Misalnya, pria itu memiliki 4 lembar kartu Kanghakshan 34. Kartu itu adalah hadiah turnamen anak-anak pada Mei 1998. Harga per lembarnya mencapai 1,2 juta yen (Rp151,09 juta).

Ada juga kartu Lucky Stadium yang senilai 1 juta yen (Rp125,91 juta). Kartu ini diberikan dalam babak kualifikasi turnamen di Hawaii, Amerika Serikat.

Koleksinya ini berupa kartu Victory Orb/Victory Ring, Porygon/Eeve/Trainer Certification, No. 2 Trainer/No. 1 Trainer, dan Shining Charizard.  (ism) POKER ONLINE


1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.